PERINGATAN HARI IBU TAHUN 2021

  • TUNJUNGTIRTO.SINGOSARI
  • Dec 27, 2021

Pada hari minggu 26 Desember 2021 ibu Tim Penggerak PKK Desa Tunjungtirto telah mengadakan acara Peringatan Hari Ibu yang ke 93 dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju di Gedung Subali Kantor Desa Tunjungtirto. Acara ini dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Malang Bapak Didik Gatot Subroto, Kepala Desa Tunjungtirto Ibu Hanik Dwi Martya, Pemerintah Desa Tunjungtirto, Ibu - Ibu PKK di masing masing wilayah, Kepala Lembaga Sekolah dan adik-adik dari TK Negeri Pembina.

Pada acara tersebut disuguhkan hiburan berupa penampilan menyanyi dan pembacaan puisi oleh adik adik dari TK Negeri Pembina dan penampilan menyanyi dengan drama komedi dari Pemerintah Desa Tunjungtirto. Tak lupa pula Pengumuman Lomba mewarnai tingkat desa yang lombanya telah dilaksanakan pada hari sebelumnya dan pemberian wawasan oleh Mas Munir (Announcer Radio Kanjuruhan) kepada para ibu-ibu seputar bagaimana menjadi Master of Ceremony (MC) yang baik, yang bertujuan agar ibu ibu berdaya dan berwawasan luas.

Peringatan Hari Ibu bisa menjadi momen untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi Sang Ibu. Tak harus hadiah yang mahal dan mewah, cukup memberikan sesuatu yang bisa membuat Sang Ibu terkesan. Karena kasih sayang seorang ibu tak akan pernah sirna, dalam lubuk hati yang terdalam selalu ada cinta kepada anak-anaknya. Sedewasa apapun kita, dimata ibu, kita tetaplah anak-anak yang membutuhkan perhatian & kasih sayangnya. Terima kasih ibu, semoga kebahagiaan selalu dilimpahkan untukmu. SELAMAT HARI IBU...
#hariibu2021 #desatunjungtirto #malangkabupaten