Desa Tunjungtirto Memenangkan Lomba Film Pendek "Profil Desa Pancasila"

  • TUNJUNGTIRTO.SINGOSARI
  • Dec 21, 2021

Pada hari Senin tangga 20 Desember 2021 bertempat di Pendopo Pemkab Malang Jl Panji No 120, Desa Tunjungtirto yang diwakili oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kasun menghadiri acara penerimaan Trophy Juara dari lomba pembuatan film pendek "Profil Desa Pancasila" dalam rangka memperingati bulan Bung Karno dan Hari Lahir Pancasila 1 Juni yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Malang.

Lomba pembuatan film pendek "Profil Desa Pancasila" diadakan pada bulan Juni tahun 2021 yang lalu dan Desa Tunjungtirto mengikuti lomba tersebut. Dari banyaknya instansi, lembaga dan perorangan yang mengikuti lomba ini, Desa Tunjungtirto berhasil mendapatkan Juara ke-3. Dalam acara penyerahan trophy juara lomba pembuatan film pendek "Profil Desa Pancasila" juga dihadiri oleh Ibu Ketua DPR RI Dr. HC. Puan Maharani untuk memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. 

Lomba ini memiliki nilai positif yang sangat banyak, diantaranya memberikan wadah bagi masyarakat dalam menyalurkan kreatifitasnya membuat sebuah video, menyadarkan masyarakat pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat di desa. Semoga acara seperti ini akan tetap selalu ada dan lebih banyak lagi untuk memberikan ruang dan apresiasi bagi warga masyarakat agar selalu berkembang dengan selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila.

Terima kasih untuk DPC PDI Perjuangan Kab. Malang yang telah memilih video Profil Desa Pancasila karya Desa Tunjungtirto sebagai juara ke-3, Desa Tunjungtirto akan selalu berkembang menjadi Desa yang lebih maju lagi.